Popok Kain Modern: The Book!

by milispopokkain

Walaupun sangat terlambat, kami hendak mengucapkan: Selamat Tahun Baru 2012! Semoga di tahun ini, kita semua semakin bersemangat dalam mensosialisasikan popok kain. Amin…

Great news in 2012! Milis Popok Kain akan meluncurkan buku berjudul Popok Kain Modern yang mana sebagian dari royalti penjualan buku ini akan diberikan kepada komunitas kita guna menunjang kegiatan2 offline seperti sosialisasi maupun workshop DIY popok kain. Yak, tahun 2012 ini kita pingin membuat kegiatan2 juga dong seperti tahun2 sebelumnya, apalagi beberapa member milis kita sudah berinisiatif untuk membentuk komunitas lokal bagi orang tua pengguna popok kain (bagi anaknya tentu…). Komunitas lokal bisa membuat program sosialisasi atau workshop yang tentu saja akan kami dukung.

Kembali ke bahasan ttg buku, Popok Kain Modern berisi tentang panduan dasar pemilihan, penggunaan dan perawatan popok kain modern AIO, AI2, pocket dan fitted diaper. Tentunya, ada sedikit informasi tentang popok kain tradisional sebagai pelengkap. Semoga dengan membaca buku ini, para orang tua yang baru terjun di dunia popok kain bisa mendapatkan beberapa gambaran dan informasi dasar, jadinya tidak terlalu bingung. Maklum, informasi yang ada sangat beragam. Nah, paling tidak kita perlu tahu dasar-dasarnya. Pada intinya, pilihan dan cara yang sesuai akan tergantung preferensi dan kondisi para orang tua yang satu sama lain tidaklah sama. Betul?

Kemasan dalam bentuk buku diharapkan dapat  memberikan fleksibilitas lebih dari segi waktu dan tempat  karena para ortu dapat membacanya kapan pun dan dimana pun, misalnya saat duduk di dalam bus kota, saat menunggu antrian dokter atau saat menyusui si kecil. Seperti kita ketahui, kebanyakan informasi tentang popok kain itu ada di internet. Tentunya tidak semua orang tua bisa menghabiskan banyak waktu di depan komputer atau gadget lainnya. Jadi, mari dibeli bukunya… Oh, iya, belum terbit ding…

Buku Popok Kain Modern ini juga bisa dijadikan hadiah bagi teman atau kerabat yang akan/baru melahirkan. Dikemas bersama beberapa popok kain modern dalam satu keranjang yang cantik, pasti akan menjadi kado kelahiran bayi yang unik dan sangat berguna.

Ini dia sneak peek tampilan sampul buku Popok Kain Modern yg baru final hari ini.. *fiuhh, lap keringet*

Buku Popok Kain Modern direncanakan akan terbit bulan depan, Maret 2012. Pembukaan PO pertama akan melalui Milis Popok Kain di yahoogroups, pasti dengan diskon dong… *wink*

Ok, sekian update dari kami… Salam popok kain!

Tags:

7 Comments to “Popok Kain Modern: The Book!”

  1. aaaah can’t wait!
    congrats ya mba sitha🙂

  2. kyaaaa…. mau… mau…mau…
    ayo segera dibuka PO’nya…..

  3. mba Sitha…saya juga mau..minta infonya y kalo dah terbit…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: