Milis Popok Kain di Kompasianival 2012

by milispopokkain

Pada tanggal 17 November 2012, Milis Popok Kain ikut meramaikan acara Kompasianival 2012 di Gandaria City, Jakarta. Seperti pada acara-acara sebelumnya, tim Milis Popok Kain membawa misi sosialisasi popok kain kepada masyarakat umum melalui pengenalan produk popok kain (GG, Enphilia, Minikinizz, Cluebebe dan Zigie Zag), demo penggunaan popok kain serta konsultasi gratis oleh para ibu yang sudah berpengalaman.

Tim Milis Popok Kain dikomandani oleh Mom Kitty Wibisono dan dikawal oleh Mamod Nurie Lubis, Mom Spesialis Sosialisasi Inne Utomo, Mom Friska Borneo Babyshop yang selalu aktif membantu acara-acara kita, Bunda Raina dari Minikinizz serta Mom Pilag Clodiland.

Sesuai laporan dari mereka, booth Milis Popok Kain cukup ramai oleh pengunjung yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai popok kain terutama popok kain modern. Ada pengunjung remaja, orang tua, panitia Kompasianival sendiri, wartawan Kompas, dan lain-lain.

Inilah sebagian dari foto-foto yang diabadikan oleh tim Milis Popok Kain. Foto yang lebih lengkap dapat dilihat di Facebook Group kami, Cloth Diapering Parents Indonesia.

Image

Beragam respon datang dari pengunjung booth Milis Popok Kain. Para lajang cekikikan membayangkan dirinya memakaikan popok kain lucu beraneka warna ke anak-anaknya kelak. Para ibu atau nenek yang memiliki anak batita kerap berhenti sekedar untuk memegang dan melihat-lihat. Bahkan seorang Bapak setengah memaksa untuk membeli beberapa set popok kain yang dipajang. Hihihi, padahal popok-popok ini hanya untuk display saja…

Seorang wartawan sempat iseng bertanya, “Apa laku popok begini?” Ahaha, tentu saja! Sebab, popok kain modern membantu orang tua yang memiliki batita untuk menghemat pengeluaran, mempermudah aktivitas harian dan meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan kulit si kecil. Buktinya, dari waktu ke waktu jumlah merk popok kain serta ketersediaannya di pasaran semakin meningkat.

Sekitar pukul 20.00 tim Milis Popok Kain mulai berkemas-kemas, lebih awal dari jadwal penutupan acara yang direncanakan sampai jam 22.00. Selain karena anak-anak yang diajak mulai terlihat lelah, anak-anak yang di rumah pun sudah menanti. Setelah seharian berkenalan dengan banyak orang, cuap-cuap soal popok kain dan ngemil sepanjang hari, tim Milis Popok Kain pulang dengan hati gembira.

Terimakasih untuk GG, Minikinizz, Enphilia, Zigie Zag dan Cluebebe yang sudah menghadirkan aneka popok keren berwarna-warni. Juga untuk para suami dari tim serta anggota keluarga lainnya yang membantu dan meramaikan booth Milis Popok Kain.

Terima kasih utk semua yang membantu persiapan dan pelaksanaan sosialisasi kecil kita ini di event Kompasianival 2012. Semoga para pengunjung booth Milis Popok Kain memperoleh manfaat dan informasi yang cukup. Happy cloth diapering!

* by SP & IU

Tags:

2 Comments to “Milis Popok Kain di Kompasianival 2012”

  1. pasti sangat seru sekali dan tentunya ya sangat bemanfaat sekali bagi para pengunjung,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: