Cloth Diaper for All

by milispopokkain

Selamat pagi!

 

Pada kesempatan ini, Milis Popok Kain ingin mengajak Ayah-Bunda, Ibu-Bapak, Mommy-Daddy, Mami-Papi, Mama-Papa semua dalam kegiatan charity (menyumbang) popok kain. Kegiatan ini diprakarsai olehMinikinizz, bekerjasama dengan Milis Popok Kain dan beberapa distributor popok kain. Apa dan bagaimana sih kegiatan charity ini? Yuk kita simak penjelasannya!

EVENT “CLOTH DIAPER FOR ALL (CDA)”

Untuk lebih mengenalkan cloth diaper (popok kain cuci ulang) di kalangan masyarakat yang tergolong kurang mampu, Minikinizz sebagai produsen popok kain cuci ulang beserta Milis Popok Kain menggelar bakti sosial yang bertajuk “Cloth Diaper for All”. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun Minikinizz yang pertama.

 

Cloth Diaper for All (CDA) adalah kegiatan dimana dalam periode satu bulan para orangtua bisa saling berbagi dengan menyumbangkan popok kain yang sudah tidak terpakai kepada mereka yang kurang mampu. Setiap popok kain yang disumbangkan dapat mengurangi beban ekonomi mereka, serta membantu menjaga lingkungan dengan berkurangnya jumlah sampah yang sulit terurai.

Sebagai gambaran:

Bunda A memberikan Popok Kain tidak terpakainya melalui kami langsung maupun distributor resmi kami, kemudian kami proses kembali agar menjadi layak dan siap pakai. Selanjutnya, popok kain tersebut akan kami berikan kepada Bunda B yang tinggal di pemukiman padat RW 07 Jalan Kebon Pala, Kelurahan Kampung Melayu. Berarti, secara tidak langsung Bunda A dapat meringankan beban ekonomi Bunda B, serta membantu menjaga kondisi lingkungan mereka menjadi lebih bersih dengan berkurangnya sampah anorganik. Sangat mudah dan bermanfaat bukan?

Melalui CDA, kita bisa semakin peduli akan sesama dan lingkungan. Di samping itu, jika Bunda A ingin menganti koleksi  popok kain ataupun training pants-nya, kami memberikankesempatan discount pembelian produk Minikinizz® Dome & Chisana serta Klodiz® Training Pants senilai 10% dari harga normal. Asyik kan? Sudah menyumbang, dapat discount lagi ….

CDA berlangsung dari 12 Juni – 12 Juli 2013. Dalam sebulan itu, para orangtua sebagai donatur CDA bisa mengirimkan berapa pun popok kain yang disumbangkan dengan kondisi layak pakai. Daripada menumpuk di rumah, lebih baik disumbangkan. Tidak hanya menjadikan ruang penyimpanan lebih lega, juga jauh lebih bermanfaat. Ya kan? Ongkos pengiriman popok kain ini seluruhnya akan kami ganti lho… sesuai alamat pengiriman (Pada periode ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek).

Cuma itu? Tidak… Selama sebulan itu, para donatur juga bisa sharing, menuliskan testimoni atau bertanya seputar popok kain. Jika ada pertanyaan atau masalah apapun, langsung saja tweet ke @minikinizz atau posting di wall FB minikinizz. Yang testimoninya paling oke akan mendapatkan doorprize dari Minikinizz dan Klodiz di akhir acara.

 

Untuk Informasi dan Donasi Popok Kain dapat menghubungi kontak berikut ini:

 
Bunda Raina (Minikinizz)
   08128955034 (sms dan whatsapp)
 
Distributor Jakarta 1: Namiku Lucu
   085695557930 / 29394D6A
 
Distributor Jakarta 2: Bayeekuw
    08176467664 / 298C250F
 
Distributor Jabar 1: Clodi Onlineshop
    081221384223 / 085719041919 / 28927968 (PIN BB)
PS. Disusun oleh Minikinizz dan diedit seperlunya oleh Mom Nanin.

Basic CMYK

Tags:

2 Comments to “Cloth Diaper for All”

  1. keren nih acaranya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: