Yang tertinggal dari CDW 2013: Kesan dan Pesan

by milispopokkain

Seperti yang telah dipublikasikan sebelumnya bahwa para pemenang lomba foto Cloth Diaper Week (CDW) 2013 diminta untuk menuliskan kesan pesannya selama mengikuti CDW, maka berikut ini kami muat beberapa tulisan mereka:

Iswan B., Perancis

Tentunya dan sudah pasti saya senang mengikuti CDW karena memang sudah diniati benar-benar. Kalau tidak ya pasti saya tidak akan menyempatkan waktu untuk memotret si kecil  ber-clodi. Apalagi dengan menjadi salah satu pemenang, ya saya tambah senang juga. Plus mendapat hadiah.

Acara ini bagus sekali untuk mensosialisasikan clodi ke masyarakat. Yang tadinya tidak tahu menjadi tahu. Yang tadinya sudah tahu menjadi semakin tahu karena tergerak lagi untuk mencari tahu informasi lebih jauh tentang clodi.

Pasti ada banyak moms, ibus, bundas, mamas etc yang ketinggalan mengirim foto si kecil untuk mengikuti acara ini. Mudah-mudahan tahun depan, kalau diselenggarakan lagi, makin banyak lagi yang ikutan dan itu berarti pengguna clodi bertambah.

 Zulvina N.A, Mojokerto

Sebagai seorang ibu baru, saya mudah galau masalah perawatan terbaik bagi bayi saya, Zulhan. Lalu saya bergabung di @milispopokkain yang banyak membantu mengurangi kegalauan saya dalam penggunaan popok kain. Saya jadi banyak tahu tentang kebaikan popok kain dan bahayanya pospak. Apalagi adanya lomba foto CDW semakin meyakinkan saya bahwa banyak ibu-ibu cerdas yang memikirkan dampak jangka panjang penggunaan pospak sehingga lebih memilih popok kain. Dampak tersebut di antaranya adalah bahan kimia dalam pospak maupun limbah sampah pospak yang mencemari lingkungan. Menang di lomba foto CDW membuat saya merasa sebagai ibu cerdas yang keren. Meski hanya Juara Harapan 3. Terima kasih Milis Popok Kain. Happy Cloth Diapering!

PS. Beberapa tulisan para pemenang lainnya akan dijadikan artikel terpisah.

Leave a Reply

