News 2015

by milispopokkain

Dear all.

Kami memperhatikan bahwa yahoogroups kita ini sudah tidak efektif lagi sebagai wadah komunikasi antara anggota. Saat ini banyak orang cenderung berdiskusi via Facebook maupun messenger, bukan lagi via email (kecuali utk urusan pekerjaan kantor). Perkembangan popok kain pun sudah sangat pesat dibandingkan awal-awal yahoogroups ini berdiri (2009). Sudah banyak orang tua yang terbuka matanya akan bentuk & manfaat popok kain khususnya yg modern. Rasanya sekarang ini pun tidak sulit lagi utk mencari produk popok kain beserta aksesorisnya, juga tidak sulit lagi dalam mencari wadah atau forum komunikasi para orang tua pecinta popok kain.

Semua mengalami perkembangan ke arah yang baik. Dan kami senang sekali. Kurang lebih misi kami berhasil.

Melihat semua evolusi yang terjadi di atas, bersama ini kami hendak mengkonfirmasikan bahwa yahoogroups Milis Popok Kain tidak lagi aktif untuk bertukar informasi antar anggota. Jadi untuk semua bentuk komunikasi seputar popok kain, kami sarankan Anda untuk bergabung ke Facebook group kita yang bernama Cloth Diapering Parents Indonesia (link). Grup ini lebih aktif dan lebih mudah diawasi🙂. Namun jangan lupa utk membaca aturannya yg kurang lebih sama dengan aturan kita di yahoogroups ini kecuali aturan NUJU (numpang jualan) yg tidak dibatasi hari.

Milis Popok Kain di yahoogroups tidak kami hapus karena untuk saat ini kami masih memerlukan file-file yang ada khususnya file seputar sosialisasi popok kain.

Informasi ini akan kami sebarkan juga melalui media sosial yang lain juga di halaman pertama yahoogroups kita.

Blog Milis Popok Kain (link) masih aktif namun tidak lagi menerima sponsor. Dana yang masih tersisa akan digunakan untuk kepentingan bersama (informasi selanjutnya akan diberikan terpisah).

Twitter @milispopokkain masih aktif namun terbatas. Mata kami lebih terfokus di Facebook group CDPI.

Terima kasih atas perhatiannya dan keep cloth diapering !

Salam popok kain!

– all mods –

Tags:

2 Comments to “News 2015”

  1. wah, kok bisa sampai ngak bisa diaksees ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: